Open Recruitment Volunteer Campaign Ambis Good or Bad Kita Dahaga

#Seminar#Sosial

Open Recruitment Volunteer Campaign Ambis  Good or Bad Kita Dahaga
Campaign :
25 – 27 Agustus 2021

Deskripsi Event :
Halo Bestie Kita!

Kalian pernah ga sih merasa ingin punya banyak pengalaman? Akhirnya kalian melakukan banyak hal dengan niat dan tujuan mendapatkan pengalaman agar bisa berguna di masa depan? Ini yang disebut Ambis! Namun terkadang kita akan merasa capek dan ngeluh karena banyak kegiatan yaa.

Jadi, Ambis itu baik ga sih?

Mau tau jawaban nya? Agar kalian lebih memahami apa sih Ambis dan sebenernya baik ga sih jadi pelajar Ambis? Mari ikut berpartisipasi dalam Campaign Kita Dahaga “Ambis: Good or Bad?”

Dengan ini, bestie ga akan bingung lagi deh tentang sifat ambis yang ada pada diri kalian

Timeline :

Selain itu, banyak banget benefit yang akan kalian dapat! Diantaranya :

  • Knowledge
  • Free Access Webinar
  • ‍Experience
  • Relation
  • E-Certificate

Apasih persyaratan nya?

  • Follow instagram @kitadahaga.id
  • Repost postingan Open Recruitment ke story ig dan tag @kitadahaga.id
  • Post Twibbon dan tag akun @kitadahaga.id
  • Akun tidak di-private

More Information :

  • (Whatsapp) Qisthina : +62 857-3255-1125
  • Instagram : kitadahaga

This Event Full Supported by EVENTJAKARTA